menu

kata kata lucu

kata kata lucu

kalo cewek cantik nulis status di facebook "selamat pagi" pasti banyak yang comment statusnya dari yang romantis sampe yang ngelawak... tapi kalo cowok jelek walopun uda nulis status parah banget. bombastis, pro kontra, mengerikan, urgent!, danger! seperti "I'm terorist and i will blow your country" ga ada yang peduli...¿

hidUp ni EManG sUliT . . .
sELalU rUm!T . . .
bERbeLiT. . .
aNd kEbAnyaKaN bi!Qin sAQ!it . . .
tPi cBlAh tUK sLlU sAbAR mESki U pNyA wAjAh kyA dE2mit . . .

“tMpt mknTUh kaNTin”…!!
“AsaP RokoK tuH NIkotiN”…!!
“haRi kaSIh sYNg Tuh vaLEnTin”…!!
“yaNG bC nICh Lg NgaPaIN”..,??

Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan SAHABAT.
Biar kita tidak KESEPIAN kayak DIGTA,
Dan juga kita jangan kayak RATU yang bisanya cuma nyari TTM,
Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita harus JUJUR,
Biar tidak PUDAR seperti ROSSA,
Makanya kita harus bisa cari CINTA YANG SEMPURNA layaknya KANGEN BAND.

Terasi,Srikaya Campur Pizza
Permisi Orang Kaya Mo Buang Pulsa
Buah Markisa Buah Kedondong
Orang Susa Bales Donk

da lama g jumpa
kmu gila y

q mrsa SIMPATI pdmu…cz km ibrt MENTARI yg sinar yg
buat hatiku sbning XL .. n q bsa BEBAS mnjdi tmn mu se pu AS hatiku n qm pnts di
acungi JEMPOL n kmu itu org,y FLEXI bel

ToLoNg DoAIn Aq YaCh…hari nech aQ msk rumah
sakit…hari nech aQ mau OPERASI… corry,Q baru blg skrg…Q takt Qmu seDiH…Q
kena penyakit SERIUS………………………%SMAKIN HARI,SEMAKIN MANIZ….% Tp
gak nular kok …cuma gak bs smbuh z.HE…HE…HE

MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basi
kabar darimu lah yang selalu kunanti

Loly-Loly apa yAng mAniez …?
Lolyatin aza guE …!!!
pandA-panda Apa yAng Lucu …?
pAndangin Az gue …!!!
mobiL-mobiL pA yAng krenZ …??
pzTi m0 bLang guE muTz kn …!!!

HidUp tNpa CntA bnar” GilA,,,
mtOr tnpa BeNziN B’Arti Kere…
MaEM tNpa SatE 9a’ Apa”….
SyUR9a Tnpa 9w 9a’ OCE…!!
Tp, NraKa 9a’ ada LoE 9a’ raMe… Ha…ha…ha…

saat kamu bersedih
datanglah kepadaku
karna
aq jual tisue...
beli 2 gratis 1
hehe3x

"Be.... Babe,
Wah.. di luar negri caggih banget ya be..?
Masa daging masUk mesin keLUarNYa sosis.?
BabE Jwb:
"aaaaaahh itu sih hal biasa....
Enyak elu tu lebih canggih... dulu babe masuKin sosis maLah yang keLuar eLU"..

Anak apa yang paling keren?
Anak bilang sih gue

Mobil apa yang paling keren?
Mobilang gue kan


Kalong apa yang jelek?



Share this artikel and Subscribe Free Update articel by email
Di posting oleh : Unknown , Update pada : 21.32 | ► 0 komentar
Tentang sayalink exchangeDiskusi
back-to-down

untuk menyisipkan emoticon, setidaknya anda harus menambahkan satu spasi.

About Me. Saya bukan seseorang yang ahli dalam dunia blogging seperti CSS, Javascript,atau segala sesuatu tentang Blog, namun saya senang mempelajarinya. Awalnya saya memulai ngblog itu hanya sebagai hobi saja, tapi semakin lama justru makin tertarik dengan dunia blogging dan bikin ketagihan...

Tadinya Blog ini saya buat hanya untuk bahan percobaan saja, percobaan mengenai tampilan dan desain, serta optimasi SEO yang sangat saya perhatikan, namun lambat laun saya lupa dengan semua itu dan lebih memfokuskan terhadap Desain saja.

Silahkan temukan saya di berbagai situs sosial media:

Kontak Saya

Dan Tidak lupa, Saya Ucapkan terimakasih atas kunjungan anda di blog yang sederhana ini.